Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

BELAJAR MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET

Menghasilkan dollar dengan keringat sendiri memang luar biasa nikmatnya kayak dicium bidadari, ahh lebuy dech. Semua orang pasti menginginkan itu, nah pernahkan sobat semuanya berpikir supaya bisa menghasilkan dollar dri internet?

BELAJAR MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNETKebanyakan orang menggunakan internet buat facebook, email, youtube dan bahkan menggunkan untuk hal-hal yang negatif seperti pornografi, kalau anda masih tergolong orang seperti itu berarti sobat ketinggalan zaman. Hello sekarang ini sudah banyak orang bisa menghasilkan uang dari internet.

Anda pasti penasaran bukan? Oke mari kita kupas tuntas cara menghasilkan uang adri internet. Perhatikan betul-betul ya sobat :

Mengikuti Program Bisnis Investasi Online.

Investasi secara online memang digemari oleh sebgian orang yang ingin mendapatkan laba besar secara cepat tanpa harus kerja keras, tetapi untuk mengikuti program ini biasanya kita membutuhkan modal yang besar, serta proses analisa yang tepat supaya uang yang kita investasikan benar-benar aman. Tapi program seperti ini sangat beresiko sobat, karena jika anda gagal menganalisa perusahaan yang ingin anda jadikan tempat investasi bisa-bisa uang anda lenyap seperti saya dulu dan sampai saat ini saya tidak pernah mengikuti proram seperti ini lagi karena kapok.

Cari uang di internet dengan Blogging.

Blogging itu juga bisa menghasilkan dollar tekun dan rajin. harus kerja keras dan anda juga harus mengerti tentang SEO,tapi jika sobat sukses keuntungan yang didapatkan tiada batas. Saya sendiri sudah membuktikannya meskipun tidak banyak, awal mula cuman iseng-iseng bikin blog ternyata artikel yang saya buat lumayan banyak yang baca, akhirnya saya cobak pasang iklan. Dalam membangun sebuah blog yang besar memang tidak mudah, anda harus mendalami ilmu SEO karena itu kuncinya.
Membuat Toko Online
Jika sobat mempunyai produk-produk untuk di jual entah itu baju, makanan, aksesoris dan lain-lain untuk di jul di internet tentunya harus membuat website toko online dulu. Konsep dari toko online tersebut adalah mirip dengan toko real hanya saja kita julannya lewat internet. Sudah banyak buktinya orang sukses lewat jualan online, tapi sekarang tergantung kita bagaimana supaya bisa tekun.

Mengisi Survey

Program mengsisi survey ini adalah hal yang paling mudah dilakukan setiap orang untuk mendapatkan dollar, karena kita hanya mengisi sebuah survey yang tersedia untuk mendapatkan uang. Survey ini isi macam-macam tergantung penyedia surveynya, rata rata sih isnya kayak pertanyaan pertanyaan seputar produk yang ramai atau banyak digunakan. Tapi hati-hati banyak yang ketipu juga.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, jangan lupa tinggalkan komentar sobat jika ada pertanyaan, semoga bermanfaat.


Produk Kami Lainnya :

+ comments + 1 comments

12 April 2015 at 16:40

Saya juga ikut di beberapa penyedia survei berbayar mas, salah satu contohnya adalah http://www.smartsurvei.com/donald

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.